http://www.emailcashpro.com

Thursday 30 April 2009

Jangan Percaya ISSU MONAS RUNTUH



Jangan kaget dulu…jangan langsung nyalain tv, dan jangan lalu ngambil koran yang terserak itu.

Ini kejadiannya tadi sore, ketika saya sedang asik-asiknya membayangkan momen yang terjadi pada sebuah kantilever! Tiba-tiba…ting tong…ting tong…telepon seluler butut saya berbunyi. Berita yang saya terima melalui es-em-es, isinya sungguh mengejutkan…

Hoi…cepat nonton tv! Di sctv, Monas runtuh 100 tewas 34 luka.

Halah…saya yang sedang sok serius ini cepat-cepat mengabarkan kepada kawan-kawan yang lain, supaya di cek kebenarannya. Salah satu yang saya kabari adalah si mbah A****. Beliau ini tampaknya juga panik ( menurut ceritanya ), sama seperti saya.

Iseng-iseng saya buka lagi pesan tadi, setelah saya baca…kursor saya turunkan lagi kebawah…eh ternyata ada lanjutannya…

dan satu orang kena tipu…hahaha…

Lah kalo tadi misalnya bener, Monas runtuh…lalu dimana lagi simbol kejayaan dan kekayaan Indonesia ini (Lha wong emas segede itu ditaruh di menara tinggi, apa namanya kalau bukan buat pamer). Bisa ada kerusuhan massal kalau orang-orang pada rebutan pecahan emas monas.

Macem-macem saja orang guyon dan guyonan sekarang…layanan pesan singkat (es em es) di ponsel aja sekarang menjadi tempat ber-guyon juga. Besok-besok orang sudah lupa buat nyangkruk (berkumpul di pos ronda…terjemahan bebas saya!) dan ketawa-ketawa ngga jelas kalau lewat ponsel aja orang sudah bisa ngakak!

Yah namanya juga teknologi baru, wajar kalau orang masih mencoba-coba nyari fungsinya.

0 comments:



  © Blogger templates Newspaper III by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP