http://www.emailcashpro.com

Wednesday 1 December 2010

Sidang Kedua Ariel Berlangsung Singkat

Sidang kedua dengan agenda mendengarkan jawaban dari Jaksa Penuntut Umum (JPU) dari keberatan pihak Ariel yang dibacakan pekan lalu. Sidang berlangsung singkat sekira 30 menit.

Sidang dimulai sekira pukul 09.30 WIB dan tetap digelar tertutup untuk publik. Beberapa aparat kepolisian berjaga-jaga di depan pintu ruang Sidang I Kresna, Pengadilan Negeri (PN) Bandung.

Sekira pukul 10.02 WIB, pintu ruang sidang kembali dibuka. Sidang telah selesai dan aparat mulai siaga untuk mengawal jalannya terdakwa Nazriel Irham menuju mobil tahanan kejaksaan. Ariel kemudian dibawa kembali ke Rutan Kebon Waru, Bandung.

Selang beberapa saat kemudian, Luna Maya pun mengikutinya dengan dikawal ketat beberapa organisasi massa. Luna masuk ke mobil Alphardnya warna silver B 261 UNA dan langsung pergi meninggalkan halaman PN Bandung.

Sementara puluhan orang yang berunjuk rasa hendak menghadang mobil yang mengangkut Ariel dan Luna. Aksi itu tidak sampai terjadi lantaran, dicegah oleh petugas kepolisian. Mereka hanya bisa meneriaki Ariel dengan kata-kata cabul dan makian lainnya.

0 comments:



  © Blogger templates Newspaper III by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP